Sebait Rindu

Kamu,

Lelaki yang dulu membuatku tersipu malu

Kamu yang dulu selalu menggodaku

Dengan semua rayuanmu

 

Apa masa itu bisa diulang lagi? 

Aku rindu tawamu

Rindu hadirmu

Rindu suaramu

Rindu semua tentangmu

 

Jika kamu bertanya kabarku

Maka, jawabannya selalu sama

Seperti saat kamu melangkah pergi dariku

Ya,

Aku selalu baik-baik saja 

 

Tapi, hatiku? 

Entahlah

Rasanya aku tak ingin mengulangnya

Mengulang kesalahan yang dulu

Kesalahan yang ‘ku lakukan denganmu

 

Mencintaimu,

 

Janganlah kau bertanya rindu padaku

Karena jawabannya masih yang dulu

Aku selalu merindumu

Merindukan semua tentangmu

 

Rindu itu mencanduku

Menggerogoti hatiku

Pergilah

Aku merelakanmu

Jangan kau ganggu lagi hatiku

Dengan semua pertanyaanmu itu

Yang membuat hatiku selalu merindu dan mencandu

 

Aku tetap mencintaimu

Dengan caraku

Klise memang, tapi mau bagaimana lagi? 

Bukankah hati itu sifatnya berbolak-balik?

Lantas bagaimana bisa aku mengatur hatiku yang merindumu sekarang? 

Ini semua sungguh di luar kuasaku

Tinggalkan komentar